CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday 24 July 2012

Kisah Kasih Seorang Teman

cerita ini berdasarkan kisah kasih nyata dari cerita seorang teman, berinisial "N"

Kenapa saya menuliskan cerita ini dalam blog saya?
Jawabannya adalah, karena saya sangat tidak setuju dengan tindakan pacar teman saya itu,
Dan, Bagi saya cerita ini sangat menggunggah hati kewanitaan saya,

Bagaimana tidak menggugah hati kalau pacar teman saya ini minta ijin kepada "N" untuk memacari wanita lain. Awalnya saya pikir cerita seperti ini hanya ada dalam cerita sinetron yang suka saya tonton, *saya suka banget nonton sinetron,hihihihihihihi....
tapi ternyata cerita seperti ini juga ada dalam kehidupan nyata, yah contohnya teman saya si "N" ini.

Tentunya begitu mendengar cerita ini dari teman saya yang lain, dengan spontan saya pun berapi-api mulai memakimaki pacara si "N" yang notabene adalah teman kita juga, segala jenis kebun binatang pun keluar dari mulut saya, arghhhhhhh.... sebel banget deh sama laki-laki kayak gitu, dasar laki-laki nggak punya hati, nggak punya otak. Dan yang bikin gregetan lagi si "N" ternyata sudah 3 kali menyetujui pacarnya memacari wanita lain, iiiih bodoh banget deh dia, kalau saja saya mendengar cerita ini langsung dari "N" dan kalau saja "N" masih kerja di gedung yang sam dengan saya, SUDAH PASTI saya langsung menceramahi "N" habis-habisan dan saya gunakan berbagai cara untuk membuat si "N" memutuskan hubungan dengan pacar bajingannya itu. iiiiiiiiiiiiiiiih kesellll.

Belum lagi pacar si "N" memaksa "N" untuk resign dari kantornya dengan alasan supaya "N" lebih konsen lagi dalam mengurus Counter HP mereka, padahal "N" kan baru lulus SMA dan bukannya itu suatu prestasi yang bagus yah kalau "N" bekerja dengan posisi Admin di sebuah perusahaan besar? Koq malah disuruh Resign sihh, dasar laki-laki sinting.  Saya rasa dia suruh "N" resign biar "N" di rumah aja mengurusi bisnis mereka yang tentunya dari bisnis itu menghasilkan uang, sementara laki-laki busuk itu bebas di luaran sana, bisa melihat wanita-wanita cantik dengan gaya berpakaian kerja yang seksi-seksi, rapih dan tentunya berintelektual tinggi dibandingkan si "N", Ohhhh GOD jahat banget sih laki-laki seperti ini :( *berdoa supaya laki-laki seperti ini dimusnahkan dari muka bumi,Huhhhh,
Dan lagi-lagi "N" pun menyetujui keinginan gila pacarnya untuk resign, ya ampun "N" kamu koq bodoh banget sih jadi seorang wanita.

Lihatlah "N" diluar sana masih banyak laki-laki lain yang bisa sayang sama kamu, tulus mencintai kamu, dan ingin yang terbaik buat kamu "N" bukan seperti pacar kamu yang sekarang, egois,jahat, selalu menyakiti kamu, dan selalu membuat air mata kamu mengalir.

"N"
air mata kamu terlalu berharga untuk menangisi laki-laki seperti dia, masa muda kamu terlalu berharga untuk kamu habisi dengan berpacaran sama laki-laki brengsek itu, please "N" buka mata kamu, lihat ke depan, banyak hal yang bisa kamu lakukan, dunia ini begitu indah bila bisa kamu jalani dengan orang-orang yang benar-bernar sayang dan kamu sayangi.

Percayalah "N" kamu cantik, menarik jadi nggak mungkin kamu nggak bisa dapetin laki-laki lain yang tulus sayang dan mencintai kamu, harapan saya hanya ingin "N" berpisah dari pacarnya dan menmukan laki-laki lain yang tulu sayang padanya *kayak cinderalla:))

Memang sih kita nggak perlu ikut campur terlalu jauh dalam hubungan asmara orang lain, tapi kalau hubungan asmaranya udah nggak sehat nggak mungkin dong kita sebagai seorang teman diam aja, iya kan??

Semoga HAPPY ENDING yah "N"

1 comments:

Julie said...

kyaknya gw tau siapa yang dimaksud mar....bukannya cwonya itu kalem abiez???? sebegitunyakahh???