CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday 26 July 2012

Dokter Gigi ku Yang Baru

Gue ini cewe gaul lohhh, *PD geeelaaa...
soalnya ada yang bilang cewe gaul itu kalau dia 3B alias berBehel, berBB, ber... *maaf yah satu lagi lupa.
tapi sorry yah gue pake behel bukan karena pengen dibilang cewe gaul loh, tapi yah karena emang kebutuhan gigi gue yang AGAK sedikit melewati garis penalti *istilah dari calon suami, hehehehehe..eittss walaupun lewat dikit dari garis pinalti tapi gue tetep cantik loh
 tuh, cantik kan? 
gue pake behel sejak tahun 2009 kalau nggak salah sih pas menjelang lebaran. pertama kali tuh pake behel sama Drg.**** , maaf yah di bintang-bintangin soalnya privacy dan takutnya ada yang tersinggung *Piss ahhhh.

Di awal pasang behel sih rajin banget buat kontrol sebulan sekali, tapi kesini-sininya gue jadi malay untuk kontrol, soalnya koq tiap tindakan selalu bayar yah?? dan tarifnya tuh lumayan mehong yah kalau menurut gue, soalnya kan itu dokternya praktek di rumah jadi harusnya tarifnya tuh lebih murah daripada di klinik. dan gue tanya ama temen-temen gue yang berbehel pun harusnay tindakan yang gue bayar itu udah termasuk sama tarif kontrol bukan beda tarif.

Terus si dokter gue yang dulu itu selalu lupa deh apa yang dikerjain di kontrol sebelumnya *ya iyalah pak lupa kan kagak di catetttttt hadehhhhh si bapak tea *tepok jidat
terus yang bikin ke bete an gue memuncak itu karena dia bilang gigi gue ini yang kanan bawah goyang dan harus dicabut dan malah buruknya gue udah nggak bisa pake behel lagi *hiksssss.. kan gigi eike belum bener pakkkk....

Iiiiiiih pokoknya gue bete abis. sejak itulah gue mulai cari dokter gigi yang lain. setiap temen gue yang pake behel pasti gue tanya "dokternya dimana? bagus nggak?" nggak lupa juga gue kasih tau temen gue perihal gigi gue yang goyang ini dan tentunya minta tolong dong sama temen tanyain ke dokternya bisa apa nggak ngatasin gigi busuk gue ini :(

Dan akhirnya berceritah si laxmi tentang masalah giginya dan dokter giginya *laxmi ini penasehat rohani dan jasmani gue nihhhhhh.
awalnya sih gue kurang tertarik yah dan agak ragu sama dokter gigi si laxmi ini dan si laxmi juga sebenernya bercerita bukan untuk promosiin dokter giginya, tapi gue nya aja yang karena memang lagi cari dokter gigi jadilah gue banyak pertanyaan tentang dokter gigi si laxmi ini. 

Beberapa bulan berlalu Lia yang adalah temen gue dan laxmi pasang behel di dokter gigi si laxmi, terus pas gue lihat kayaknya OK nih dokternya, mulailah gue tertarik sama dokter ini yang namanya masih gue rahasiain *kayak artis aja dirahasiain. Yang bikin gue lebih tertarik lagi untuk ke dokter gigi itu karena laxmi cerita kalau si dokter itu suka kasih nasehat yang diambil dari pengalaman hidupnya sendiri dan terutama nasehat itu berguna banget deh gue rasa untuk gue yang mau nikah, hehehehehhe....

Akhirnya gue buletin tekad untuk coba ketemu sama si dokter rahasia ini dan alasan lainnya pengen cepet ketemu karena gigi si Josh emang lagi sakit gigi dan bolongnya banyakkkkk. 
Sebelum ketemu gue telepon dulu dong si dokter
Gue : "Hallo selamat pagi dengan K' ***** yah?"
Drg : "iya saya sendiri"
Gue : " ini saya maria Kak temennya laxmi" *si laxmi gue jadiin tameng hehehehe...
Drg : "ohh iya kenapa mar...?" *busyet baru kenal udah enak banget diajak ngobrolnya
Dan akhir percakapannya kita buat janji untuk ketemu di tempat prakteknya yang di Pd.Kelapa.

Agak susah sih cari alamatnya, tapi finally ketemu juga tapi sayangnya si dokter masih dalam perjalanan menju pd.kelapa. ehhhh pas dateng tanpa basa basi si dokter langsung salamin gue dan cipika cipiki *ketjup pipi kanan dan kiri kayak di sinteron wkwkkwwkwkwk... ya ampunnnn ini dokter seru deh kayaknya.

Kesan pertama begitu menyenangkan dan nggak canggung sama sekali deh pokokny, super duper baik, dokter gigi yang cantik dan konyol abis, harga juga pas di kantong, dan tentunya emang bener kata laxmi selalu penuh dengan nasehat yang sangat berguna. Oiya just info aja nih dokter gigi yang satu ini nggak pernah malu bercerita tentang pengalaman hidupnya yang sangat menginsipirasi gue, ihhhh seneng banget deh bisa kenal sama dia.

Dan gue pun tanpa pikir panjang lagi mencetuskan ke si dokter gigi ini kalau gue mau pindah kontrol ke dia, dan dia pun nggak asal terima tapi dia kasih tau ke gue tentang dampak2nya dan besar biayanya, tapi semua bagi gue nggak masalah karena dia nggak kasih ke gue tarif pasang behel baru melainkan gue cuma disuruh bayar breket yang lepas aja, wow baik banget yahhhhhhh dokter gigiku yang baru ini.

yeayyyy akhirnya gue ganti doker loh..
Dari bapak-bapak ke mamak2 yang cantik nan konyol,ahahahahahahahha...
tau nggak sih semenjak awal gue kontrol ke dia sampe sekarang gue selalu pengen kontrol mulu, kayaknya kalau gue banyak uang bisa-bisa gue kontrol seminggu sekali loh,hahahahaha lebayyy dehh gue.
gue seneng banget dengerin cerita-cerita dari dia, pengalaman hidupnya, nasehat-nasehatnya, lelucon-leluconnya , pokokya semua itu bikin gue selalu pengen balik untuk kontrol gigi.
Oiya yang terpenting gigi gue ini setiap kontrol selalu dilihat dan diperhatikan perkembangannya dan tarifnya hmmmm jangan ditanya PAS KANTONG sangatttt.

Semoga aja gigi gue yang sedikit melewati garis penalti ini bisa lebih baik yah bentuknya setelah ganti dokter ke "Drg.Joceline Melissha Rajagukguk" yang lebih akrab gue panggil Kak Joice.





15 comments:

nuninninun said...

Boleh minta alamat kliniknya atau no yg bs dhubungin kah? Lg nyari dokter buat pindah jg soalnya..makasiih

lokadok said...

Situs cari dokter dan dokter gigi di indo. Www.lokadok.co.id

Rai said...

iya nih mba lg nyari dokter buat pindah jg, tp yg pas dikantong dan daerah depok

Rai said...

iya nih mba lg nyari dokter buat pindah jg, tp yg pas dikantong dan daerah depok

Julie said...

Halo...saya bantu jawab ya utk drg Jocelyne. Dia praktek di pdk kelapa dan matraman. Klo di matraman di ruko mitra matraman yg depannya gedung Bumi Asih Jaya. Dr depan pintu masuk ke kiri sampai ujung abis itu lurus aja. Letaknya di sebelah kanan.

Julie said...

Saya bantu jawab ya, klo daerah Depok saya ga tau....klo drg Jocelyne praktik di Pd Kelapa dan Matraman. Tapi setiap Senin praktik di daerah Tebet.

Julie said...

Saya bantu jawab ya, klo daerah Depok saya ga tau....klo drg Jocelyne praktik di Pd Kelapa dan Matraman. Tapi setiap Senin praktik di daerah Tebet.

Julie said...

Halo...saya bantu jawab ya utk drg Jocelyne. Dia praktek di pdk kelapa dan matraman. Klo di matraman di ruko mitra matraman yg depannya gedung Bumi Asih Jaya. Dr depan pintu masuk ke kiri sampai ujung abis itu lurus aja. Letaknya di sebelah kanan.

Unknown said...

Hy mb..saya mw tanya..saya mw pindah dokter gigi jg..mohon informasi harga atau biaya pindah dokternya berapa ya ? Per kontrol berapa ya kira2 ? Makasih byk 😉

Kitchen Impor Harga Lokal said...

mbak mo tanya dunk klo daerah tebet praktek dokter nya dmn? thx b4 :)

Unknown said...

Hy mba mau tanya donk...klo dr jocelyne praktejnya jm brpa ya?

thalya said...

Mba ..makasih infonya.. kalo biaya pindahnya kira2 brp y?lalu apa2 aja step2 nya..saya mau pindah dokter..makaaih

Unknown said...

drg jocelyne rajagukguk bukan sist
yg dimaksud

Unknown said...

drg jocelyne rajagukguk bukan sist
yg dimaksud

Melisa Vuthalova said...

Mba yg di pondok kelapa almatnya dmn yah?