CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday 10 October 2011

A N E H

Gila !!!!
Baru Kali ini gw kerja di kantor dengan suasana kerja yang sangat2 aneh *ngelus dada

bukannya mau membandingkan dengan kantor yang lama yah dan memang nggak ada maksud untuk ngebandingin dengan kantor yang lama, tapi bener2 sangat2 aneh.

kalau hubungan dengan rekan kerja, saya bisa terima dengan semua keadaan ini dan berharap semua bisa dijalani dengan baik, dan puji Tuhan sampai dengan detik ini semua masih bisa saya atasi *perlahan-lahan

TAPI !!!
yang buat saya sangat sakit hati itu perlakuan messenger yang bener2 bikin naik darah, kadang suka nangis dalam hati. Kalau minta uang parkir atau reimbustment selalu ngeburu2, marah2, maksamaksa, pdhal seringkali mereka tuh kasih baru kemarinnya atau bahkan hari yang sama pd saat mereka minta.
Mereka tuh tau nggak sih disini tuh prosesnya seperti apa ???
Seharusnya mereka bisa liat dong Kapan Mereka kasih, dan mereka juga harus sadar siapa mereka (bukan bermaksud merendahkan status mereka yah), saya sendiri sadar koq, tanpa mereka kerjaan kantor juga tidak dapat berjalan baik. Saya berharap kerjasama.
Masa sih baru kasih hari ini minta hari ini juga atau minta kemaren trus hari ini sdh harus ada, kalau prosesnya nggak ribet sih ITS OK aja buat saya. Bagi saya dalam kerja saya punya prinsip harus menghormati atasan, Jadi Kalau saya kasih form reimbustment ataupun permintaan mereka ke atasan saya, Saya akan lihat apakah atasan saya sedang sibuk atau tidak, jadi secara pribadi saya nggak bisa buru2 mereka kecuali mereka sdg tdk sibuk dan mmg sudah sehari lewat
*SAYA ORANG YANG SANGAT MENGHORMATI DAN MENGHARGAI SEORANG ATASAN/BOSS dan SAYA SANGAT MENYADARI KEDUDUKAN SAYA DI KANTOR !!!!!!!


Hari ini untuk kesekian kalinya messenger saya nyakitin perasaan saya, JAHAT dia berteriak kpd saya di ruangan kantor saya, seakan di ruangan itu nggak ada orang sama sekali. Padahal dia baru kasih formnya kemaren, Pantas nggak sih dia begitu? apa saya salah?, Form itu sudah diatas meja atasan saya pagi ini (messenger saya baru kasih formnya kemaren tgl 10 oktober 2011).
Saya sudah sangat TIDAK TAHAN dengan perlakuan semua messenger di kantor saya sekarang ini, tapi Ya Tuhan kalau memang Engkau masih berkehendak supaya saya masih memegang petty cash kantor dan menangani semua reimbustment dan permintaan cash advance messenger, beri saya KEKUATAN, KEBIJAKSANAAN dan KESABARAN dalam menjalaninya.Walaupun secara perasaan saya sudah tidak tahan. Need Your HUG dear LORD

1 comments:

Julie said...

sabar ya mar....mudah2an mereka diberi hidayah dari Yang Maha Kuasa...amin....tetap semangatttt!!! :)