CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday 5 October 2011

HUG ME

waduh judulnya koq HUG ME yah?

Hemmmm...
setiap abis ribut ama doi, gw selalu sedih karena                     ujung2nya gw liat muka doi terlihat sedih dan marah krn kadang klo berantem selalu krn kecemburuan gw yang nggak beralasan,

Semenjak kejadian semalam, gw liat dia begitu sangat marah, gw mulai merasa kalau gw ini memang harus benar2 merubah sifat buruk gw itu krn memang nggak pernah terbukti,

Entah kenapa yah gw ini paling nggak bisa liat doi sedih, sakit ataupun dalam masa kesulitan, kalau sampai gw liat doi dalam posisi kayak gitu, gw pengen nangis dan selalu merasa pengen di deket doi melakukan apa aja yang penting dia bisa happy.

Nah...
Kalau abis ribut besar gw juga selalu merasa pengen banget selalu deket sama doi, Pengen banget rasanya dipeluk kenceng2 sama doi, nggak tau deh kenapa gw pengen banget dipeluk sama si Josh,

Maafin Aku yah sayang , Love You

1 comments:

Anonymous said...

Makasiih sudah singgah di blog aku yaa

Btw... Jangan cemburuan... laki2 gak suka kalo di cemburuin gitu.. it's a big deal for him...

Komitmen adalah antara rasa dan percaya..

GBu
Sari