CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday 21 September 2011

online shoping

hai-hai
sejak kurang lebih bulan april 2011 saya memulai berdagang lewat onlineshopping di akun fb saya.
Awalnya saya nggak mau deh dagang2, apalagi lewat fb, coz takut nggak laku,hehehee..

Tapi teman lama saya pemilik olshop BHB mendorong saya, dia bilang "ayo mar coba aja dulu"
ya udah deh,,,,,, akhirnya saya coba juga tuh jualan tas online, alias cabangnya BHB :)

tapi saya berpikir, "Gimana Coba mau jualan lewat olshop?? apa orang2 percaya sama barang yg saya jual?? apakah si calon pembeli itu benar2 SERIOUS BUYER ?? hemmmmmm....."

Untuk menjawab kekhawatiran pertama saya, akhirnya saya membeli satu tas LV Tivoli yang grade AAA, hehhehehe... harganya siiiih lumayanlah bagi saya yg belum pernah beli tas diatas hrg Rp 250rb :P, dan saya sangat puas dengan LV itu, suka banget!!!! terus saya bawa deh ke kantor.

eittts...
tunggu dulu.... pas di kantor saya tuh nggak pede deh memplokamirkan kalo saya skrg punya olshop spesialis tas KW, hahahahha.... sampe pd akhirnya si Laxmi teman kampus yg skrg berubah jd teman kantor saya yang memplokamirkan kalo saya jual tas :) say BIG THANKS to LAXMI

1 comments:

Julie said...

hahahaaaa....ada nama saiaaaaaa....:D
chiayoooo bisnisnya...:)